Ageha Lunatia Grey from Japan Softlens Review

11:29:00 AM 0 Comments A+ a-

 Dengan Mata minus 3.75 Dan 4.25 lengkap dengan seorang anak yang hobinya matahin kacamata maminya, softlens merupakan senjata andalanku untuk melihat dunia dengan lebih jelas. Tapi sejauh ini softlens yang kupakai kebanyakan ya cuma softlens bening saja. Jujur aku bukan penggemar softlens warna karena pernah beberapa kali pakai softlens warna ujung-ujungnya mata malah jadi iritasi parah dan jadi repot karena harus bolak balik ke dokter mata. Tapi siapa si yang ga mupeng lihat softlens warna imut-imut cantik-cantik yang bertebaran di internet. Jadi waktu lihat lihat iklan Japan Softlens yang claim bahwa softlens mereka diproses menggunakan proses cast moulding sehingga sangat nyaman digunakan selama 8 jam sekalipun tanpa bikin mata pedih, I decided to give it a try.

Sempat beberapa kali tanya-tanya dan mencoba order lewat SMS tapi ga ada tanggapan alias dicuekin, add BB Pin pun ga di approve2, akhirnya aku memutuskan untuk order langsung via website toko mereka dan baru ditanggapi. Untuk order via website sendiri prosesnya cukup cepat. Malam konfirmasi transfer, besok paginya barang diinformasikan sudah dikirim, 2 hari kemudian barang sudah sampai di tangan. Dan softlens yang aku order adalah seri Ageha Lunatia Grey. Dengan diameter 14.5mm dan 16.0mm saat dipakai. Kadar air 45% dan masa pakai 6 bulan.


Ageha Lunatia Grey dipacking di dalam kotak kecil berwarna pink metalik, so girly! Di dalam kotaknya kamu bisa menemukan 2 buah softlens yang bisa kamu pesan beda minus, 1 tempat softlens, 1 penjepit, hadiah gelang cantik, dan 1 lembar kertas panduan yang sayangnya hanya tertulis dalam huruf hiragana dana katakana.

Yang saya suka lagi, Ageha Lunatia Grey ini di kemas didalam blister packaging, jadi waktu pengiriman ga bakal riskan pecah dan setelah dibuka ambil softlensnya pun jauh lebih gampang.Softlens ini juga bergaransi selama 7 hari sejak barang diterima, jadi kalau-kalau softlens yang kita terima rusak masih bisa ditukar :)


Berikut penampakan softlensnya:

Ageha Lunatia Grey Memiliki 4 Tone Colour dan tidak mempunyai pinggiran hitam jadi ketika dipakai akan terlihat lebih alami dan menyatu dengan bola mata kita. Softlens ini mempunyai warna yang sangat terang, jadi ketika dipakai, warna hitam pada bola mata kita benar-benar tersamarkan dan berubah.

Berikut foto perbandingan mataku sebelum dan sesudah memakai Ageha Lunatia Grey:

Dan berikut fotoku waktu memakai Ageha Lunatia Grey dari Japan softlens (please mind my messy hair :P):

 Kesanku setelah mencoba Japan Softlens Ageha Lunatia Grey adalah softlens ini termasuk softlens warna yang cukup nyaman dipakai. Aku mencoba menggunakannya selama 8 jam dan mata sama sekali tidak terasa pedih, namun jika sudah lebih dari 8 jam mata mulai terasa pedih. Warna softlensnya pun sangat terang sehingga ketika dipakai benar-benar bisa merubah warna bola mataku.
Sayangnya, ketika berkedip atau ketika dipakai ketika mengaplikasikan eye makeup softlens ini beberapa kali suka bergeser, jadi aku pribadi kurang merasa nyaman karena ketika softlensnya bergeser pandangan mata sering jadi kabur karena tertutupi oleh bagian softlens yang berwarna. Terakhir, karena warnanya terang dan ketara terpisah bagian warna dan bagian bulatan lensanya maka ketika memakai softlensnya juga harus benar-benar pas karena kalau tidak somehow mata jadi terlihat seperti jereng.

Buat kamu yang kepengen coba Ageha Lunatia Grey atau seri-seri softlens yang lain dari Japan Softlens kamu bisa order langsung di website mereka. Dan saranku pribadi si memang jauh lebih mending langsung order via website, karena selain dapat potongan harga, responnya pun jauh lebih cepat dibandingankan jika kamu bertanya via SMS ataupun BBM (and I seriously think that they should fix this customer service problem).

Overall Rating: 3/5

So, that's all my experience with Japan Softlens Ageha Lunatia Grey. I really hope that this review would help you :)